Musim Depan, Pochettino Harap Eriksen Tetap di Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino berharap Christian Eriksen tetap berada di Tottenham pada musim depan, setelah penampilannya yang mengesankan kontra Brighton. Eriksen mencetak gol kemenangan di menit ke-89 untuk Spurs. Kemenangan itu akhirnya mempermudah posisi empat besar Premier League bagi tim asuhan Pochettino.

Pemain internasional Denmark itu telah mencetak delapan gol dan mencatat 17 assist musim ini. Ia berkontribusi positif terhadap kepentingan tim Pochettino. Secara total, ia telah mencetak 47 gol dan memberikan 60 assist dalam 202 penampilan Liga Premier untuk klub.

Namun, kesepakatan pemain berusia 27 tahun itu dengan Spurs akan berakhir pada 2020. Sekarang ini mulai terdapat spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahannya di musim panas ke Real Madrid. Pochettino tetap tenang tentang situasi ini dan berharap Eriksen akan menandatangani kesepakatan di musim panas.

“Ini adalah situasi yang sangat khusus. Christian Eriksen adalah orang yang istimewa. Saya pikir kita semua istimewa dan kita perlu memahami itu. Waktu untuknya atau bagi klub untuk menyetujui sesuatu yang mungkin berbeda dengan pemain lain,” tuturnya, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (24/4/2019).

“Saya berharap dan saya berharap Christian dapat bersama kita di masa depan. Tetapi saya pikir Christian dan kita sangat terbuka untuk berbicara dan kita akan melihat apa yang terjadi. Saya pikir ini sangat dekat dengan akhir musim. Banyak waktu untuk berbicara dan saya pikir yang paling penting adalah sekarang,” tukasnya.

0 comments

Post a Comment