Cetak 49 Gol dari 136 Laga di Inter Milan, Striker Ini Bakal Gabung Persebaya?


Persebaya Surabaya sedang mencari striker baru untuk mengarungi Liga 1 2019. Sejatinya, mereka telah mempunyai penyerang haus gol dalam diri Amido Balde. Sayangnya, sikap pemain tersebut disinyalir akan menjadi masalah. Terbukti, dalam Piala Presiden lalu ia membuat sebuah hal yang ceroboh.

jika Persebaya bisa mendapatkan striker buas dalam diri Obafemi Martins. Siapa yang tidak kenal Martins? pemain tersebut besar di Inter Milan dan telah mencetak 49 gol dari 136 laga selama bermain di Liga Italia. Lantas, bagaimana dengan keadaannya saat ini?

Martins tengah menganggur setelah kontraknya tidak diperpanjang klub asal Amerika Serikat bernama Shanghai Shenhua. Hal itu membuat Persebaya semakin leluasa untuk mendapatkan jasanya. Kurang lebih, Martins belum mendapatkan klub baru sejak Januari 2019. Tertarik Persebaya?


Sejatinya, pemain berusia 34 tahun tersebut masih sangat tajam. Bagaimana tidak, Seattle Sounders FC adalah klub keduanya setelah meninggalkan Inter Milan. Di klub asal MLS tersebut, ia mampu mencetak 43 gol dan 22 assists hanya dari 84 pertandingan. Selain itu, 18 gol juga dibuat bersama Timnas Nigeria.

Bagaimana menurut anda jika Martins bisa datang ke Persebaya?

0 comments

Post a Comment