Sanchez: Saya Belum Habis!



Alexis Sanchez dinilai sudah habis dan tak bisa berkontribusi banyak untuk Manchester United. Tapi, Sanchez siap membuktikan anggapan itu salah besar.

Didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018, Sanchez tak bisa membayar gaji mahal 400 ribu pound sterling per pekamn lewat performa apik di lapangan. Sejauh ini Sanchez cuma bikin lima gol dari 41 penampilan di seluruh kompetisi.

Bahkan di musim ini, Sanchez cuma membuat dua gol dari 23 penampilan. Ketika hendak mengembalikan performanya, Sanchez malah diterpa cedera lutut yang membuatnya harus absen dua bulan.


Makin suramlah karier Sanchez bersama MU dan ini membuat masa depannya dispekulasikan, Pesepakbola asal Chile itu disebut-sebut bakal dilepas MU musim panas nanti dengan status pinjaman karena gaji besarnya tidak sebanding dengan performa di lapangan.

Beberapa nama klub seperti Juventus dan Barcelona kabarnya siap menampung Sanchez. Meski kariernya bersama MU tidak mulus, Sanchez enggan menyerah dan bakal membuktikan kalau dia masih bisa tampil dalam bentuk terbaiknya.


"Saya ingin menunjukkan rasa cinta saya kepada sepakbola. Saya tahu apa yang saya bisa lakukan. Saya yakin dengan kemampuan saya," ujar Sanchez kepada Inside United.

"United adalah klub besar, tidak hanya di Inggris tapi juga dunia, dan saya ingin membantu memberikan trofi kepada suporter," sambungnya.

"Tentu saja, saya ingin membuat fans United sangat bahagia. Saya ingin menciptakan banyak gol. Saya ingin membawa kebahagiaan. Saya ingin memberikan trofi."

0 comments

Post a Comment