Kata Mantan Bintang Pemain Arsenal " Jika Tottenham memenangkan Liga Champions, saya pindah keAustralia "

Referensi pihak ketiga


Apa ceritanya?


dilansir dari situs sportskeeda.com(20/04/2019) Mantan bintang Arsenal Perry Groves tidak tertarik melihat rival London Utara Tottenham Hotspur memenangkan Liga Champions UEFA, bercanda bahwa ia akan pindah ke Australia jika mereka berhasil melakukannya.


Referensi Pihak Ketiga


Jika Anda tidak tahu


Tottenham Hotspur sangat menikmati beberapa minggu terakhir, berkat stadion rumah baru mereka, pemulihan tempat Liga Primer mereka dan, yang lebih penting, perkembangan mereka ke semi-final Liga Champions yang merupakan semifinal Eropa pertama mereka sejak Piala UEFA 1984.

Meskipun kalah di leg kedua perempat final 4-3 dari Manchester City, pasukan Mauricio Pochettino membukukan tempat semifinal karena keunggulan gol tandang mereka di pertandingan tersebut.

Sementara itu, rival sekota mereka, Arsenal, maju ke semi final Liga Eropa dan juga ingin menyelesaikan musim di empat besar Liga Premier.


Referensi Pihak Ketiga


Jantung dari masalah ini


Groves, yang tetap menjadi penggemar berat Arsenal, mewaspadai kemungkinan kemenangan Liga Champions Spurs, yang menyatakan bahwa ia akan pindah dari benua jika itu terjadi.

Berbicara kepada talkSPORT, mantan pemain Gunners itu berkata, "Jika Spurs memenangkan Liga Champions, saya pergi, saya akan pergi ke Australia."


Baca Juga : Inilah 6 "Assassin" Sadis  Versi Dunia Serangga



"Bisakah Anda bayangkan musim yang banyak lolos ke final Liga Champions dan memenangkannya? Ya Tuhan, Tuhan. Tim Inggris lainnya, hebat!"


0 comments

Post a Comment