Cristiano Ronaldo ke Barcelona Tanpa Lapor kepada Juventus, Mulai Membangkang?

Cristiano Ronaldo terlihat berada di Kota Barcelona pada Rabu 27 Maret 2019. Pesepakbola 34 tahun itu berada di Barcelona untuk bertemu rekan-rekannya sekaligus menjalin kerja sama dengan beberapa sponsor.

Bahkan di akun Instagram-nya @cristiano, Ronaldo mengunggah sebuah foto menggunakan kaos Nike, berlatarkan back drop perusahaan apparel asal Amerika Serikat (AS) tersebut. Akan tetapi, kepergian Ronaldo ke Barcelona menimbulkan pertanyaan.

Sebab, ayah empat anak tersebut pergi ke Barcelona tanpa minta izin kepada manajemen Juventus. Padahal, pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu sedang menjalani pemulihan cedera hamstring yang dialami di laga Portugal vs Serbia, Selasa 26 Maret 2019.


Pertanda Ronaldo mulai membangkang kepada manajemen Juventus? Rencana awal, Ronaldo akan menjalani pemeriksaan cedera di Continassa (markas latihan Juventus) pada Rabu 28 Maret 2019.

Akan tetapi, karena Ronaldo tidak hadir, imbas bepergian ke Barcelona, pengecekan pun batal dilakukan. Baru pada Kamis 28 Maret 2019 sore WIB, Ronaldo menjalani pengecekan dengan ditemani seorang fisioterapis dari Juventus.

Sejauh ini belum diketahui berapa lama Ronaldo akan absen akibat cedera hamstring yang dialami. Namun, diyakini Ronaldo sudah dapat merumput saat Juventus bertandang ke markas Ajax Amsterdam di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Kamis 11 April 2019 dini hari WIB. Karena itu demi memulihkan cedera secara cepat, Ronaldo takkan turun dalam tiga laga ke depan Juventus di Liga Italia 2018-2019.

0 comments

Post a Comment